Cerita Seram : 7 (tujuh) hari


Hari pertama, aku menunggu bus yang kunaiki pulang dan pergi bekerja, samar-samar kulihat dirinya menyendiri di tempat sepi itu, dengan pandangan yang kosong.

Hari kedua, dia mulai tahu ada yang memperhatikannya, aku pun pura-pura tidak melihatnya

Hari ketiga, keberadaanku di ketahuinya, saat itu dia mulai curi-curi pandang

Hari keempat, kami saling berpandangan untuk pertama kalinya, dan disana baru kurasakan ada yang aneh dari dirinya

Hari kelima, dia mulai mendekatiku........... sangat dekat tapi wajahnya tertutup setengah oleh rambutnya, hanya tersisa matanya yang menatap tajam kepadaku, kenapakah dia.. hatiku mulai penasaran

Hari keenam, dia mulai berbicara " Apakah kamu bisa melihatku??" baru saat itu aku mengerti siapa dia.... ditarik kesamping rambut yang menutup wajahnya itu...... terlihat luka yang panjang, dari mulut samping ke atas dahi, hingga terlihat jelas gigi dan matanya yang hampir jatuh....darahnya menetes, aku pun lari meninggalkan tempat itu....

Hari ketujuh, kuberanikan diri menuju halte itu, dia tidak ada lagi ada disana.... "syukurlah dia sudah pergi" aku menoleh ke segala arah, untuk memastikan dia tidak ada,perasaanku semakin lega. Bus yang kutunggu pun tiba, dengan segera aku menuju pintu bus itu, TAAPIIII....TUNGGUUU DULLU...sepintas kumelihat "ah tidak mungkin!!!... apa aku salah liat!!!!... ku urungkan niatku untuk masuk ke bus itu, dan berlari sekencang-kencangnya, dan menemukan apa yang aku inginkan. Sebuah ATM, ku berusaha untuk melihat pantulan diriku di pintu kaca itu, samar-samar aku melihat....... "DEG" aku terdiam dan menangis, kulihat tangan yang membusuk memelukku dari belakang dan dengan wajah yang hancur itu, dia berusaha tersenyum kepadaku.....dia berbisik kecil kepadaku "Aku tahu kamu bisa melihatku".....

Posting Komentar

Request Artikel bisa di lakukan di Komentar ini maupun Fanspage

Lebih baru Lebih lama