Cerita Seram : Teror KIM (Kemah Ilmiah Mahasiswa) Prologue


www.hantumodern.blogspot.com - Kak..... tolong kak, kami pun kaget dan berlari menghampiri peserta kemah. Ada apa dek?? kulihat mereka sedang membopong salah satu temannya yang kejang.... kurang tau kak tadi kami ke kamar mandi untuk buang air kecil, tapi teman kami ini langsung berteriak.....
"Gha...gha....hahahahaha............ mati kalian semua..... hahahahahaha" kata peserta cewek yang sedang dibopong
Bulu kuduk gw merinding ketika mendengar suara peserta tersebut..... aku tersadar kalau dia sedang kesurupan, tapi kami tidak tahu harus bagaimana. Kemudian gw minta kepada semua orang agar jangan panik, dan meminta salah satu dari temen panitia untuk menemani gw, untuk mencari pak kepala desa. Kitapun berjalan keluar dari pos menuju jalan setapak yang menanjak, diluar tampak gelap hanya senter yang menerangi jalan kami. Bulu kuduk gw kembali merinding ketika melewati pohon beringin yang dibawahnya ada tempat untuk menaruh sesajen.
"yuk cepat mas, perasaan ku ga enak nih" kata gw ke dimas sambil mempercepat langkah kami
Belum jauh dari pohon tersebut kita dikagetkan oleh dahan pohon beringin berukuran sedang yang jatuh tepat di kepala dimas sayapun menolong dimas yang terjatuh pingsan dengan kepala yang berdarah. Gw tepuk-tepuk pelan wajah dimas "Mas bangun, mas" sambil melihat sekitar, duh bagaimana ini, rumah warga masih jauh. Gw ambil hp di celana gw, coba untuk menelpon team panitia yang lain, tersambung " Jo...joo....jooo, kenapa tidak ada suara, JOOO jawab woy" kata gw yang lagi panik
"shit...ada apa ini" 
Masih di bingungkan dengan apa yang terjadi, gw di kagetkan dengan "KRETTAAAAK" suara dahan patah, sempat gw tengok keatas sebelum dahan itu menimpa kepalaku. Sesosok makhluk hitam bermata merah... gw pun tidak sadarkan diri
(Ada alasan Jo tidak berbicara saat itu, ada alasan juga kenapa ini terjadi) bersambung.....

Posting Komentar

Request Artikel bisa di lakukan di Komentar ini maupun Fanspage

Lebih baru Lebih lama