Motor baruku....Maafkan aku Ibu



www.hantumodern.blogspot.com - Kupacu sepeda motorku melebihi anganku, rasanya nyaman, senang, bahagia sekali.... bersama Motor baru ini. Ya benar.... sepeda motor CBeR 250eReR hadiah dari ortu ku, kudapatkan karena aku sudah menamatkan sekolah menengah atas dengan ranking satu, bukan itu saja kebahagiaanku.... ternyata ujian masuk meja perkuliahan di Universitas Ind*nesia pun aku lulus YEEHAA... Orang tuaku sangat bahagia sekali terutama ibuku, beliau yang selalu mensupportku dari mencari guru les yang terbaik, lalu menjadi pendengar saatku susah.....senang.....dan sekarang terbayar sudah huft ... tidak ada kebahagiaan yang lebih baik dari itu yang dirasakan oleh ibuku.... "beliau selalu tersenyum.... senangnya"

Brmmmm........Motor 250 cc kugeber dengan senangnya, pikiran ku berkata " WOY LIAAAAT INI MOTOR BARU KU, WOOOY GW BAHAGIAAAAAA !!!! hahahaha......" 

Dijalan dengan baju yang sudah di corat coret bersama teman, kamipun konvoi, kebahagiaan setelah tamat sekolah kami bagi dengan cara seperti itu, entah itu benar ataupun salah, yang penting kita HAPPY......

Nggggeeeenngggg......... kucoba kecepatan maksimal, dih enak bener...... kuselip motorku diantar mobil yang berlawanan.....Adrenaline ku meningkat... WOOHHOOOOO.............!!

Hey ada bus AK*S didepanku, kuambil jalan berlawanan arah ...Ngeeeennngggg..... "wuidih asik banget tarikannya enak bener " gayaku mirip seorang pembalap....... eh saking asiknya ngebut gw malah kelewatan, wah temen-temen pasti sudah di tempat nongkrong nih..... bisa ngambek mereka nungguin gw.....hadeeeh

Gw memutar balik motor sambil melihat kiri kanan layaknya orang tua, hahaha takut juga ntar disambar kendaraan lain, malah lecet nanti motor gw, kan sayang motor baru gitu... :p
Ketagihan dengan kecepatannya, motor ku geber lagi, baru 10 menit eh ada macet "sial macet" ucapku.... ada apa sih macet ditempat seperti ini..... tidak bisa kulihat apa yang terjadi, yang pasti itu kecelakaan, lawannya truk kuning yang muatannya berlebih..... wih parah tuh sampai ringsek lawannya..
Tak mau berlama-lama seperti orang-orang yang berselfie ria disana, aku pun menuju tempat tongkrongan.....

Hey.... guys sorry tadi keasikan nguji motor jadi kelewatan deh... hehehe, habis ini kita mau kemana nih? harus ada planning bagus... soalnya gw seminggu lagi mau berangkat ke Depok mau ngurus syarat-syarat perkuliahan.. Oiya.... bagaimana kalo...

Belum selesai gw ngomong, eh malah mereka berangkat... duhhh..Sial.. pasti mereka marah nih.... lalu kuteriak " sorry guys, gitu aja marah...." Salah satu temenku berbalik badan kearahku dan mengatakan " Yuk kumpul di warung Sate" 

"Nah gitu dunk, jangan marah-marah" , ada salah satu temanku dari belakang memepetku saat mau ikutan berangkat " Dih, maen pepet ntar kuhidupkan motorku dulu, nanti kamu menyesal hehehe"

Kuhidupkan motorku, kukejar dia, lho kok tambah jauh sih mereka, kepalaku kok pening
Tik......tik........tik...... duh.... ada air mengenai mataku ... rasanya teramat perih... 

"Apa sih ini, semakin lama semakin banyak.... ada hujan ya kok gw jadi basah gini.... APAAN NIH !?!
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ngeeeeenggggg........ kusalip bus AK*S didepanku, tiba-tiba dari arah berlawanan tanpa kuduga ada sebuah truk yang melaju dari arah berlawanan..... truk kuning yang muatannya berlebihan........

GEDUBRAK.....................................................NGIIIINNNGGGGGGGGG..........................................



Tiba-tiba aku sudah berada di ruang mayat, melihat diriku yang terbaring kaku dengan kaki dan tangan kanan yang tidak berada di tempatnya, ibuku menangis histeris...... anak yang di besarkannya dengan susah payah dengan mengeluarkan duit yang tidak sedikit, anak yang selalu selalu dimarahinya bila nakal......anak yang selalu giat belajar untuk menyenangkan dirinya kini telah tiada........

Seandainya aku bisa mengulang lagi waktu, aku akan menangis di pangkuanmu.........Maafkan Anakmu Ini IBBBUUUUU................................

Posting Komentar

Request Artikel bisa di lakukan di Komentar ini maupun Fanspage

Lebih baru Lebih lama