3 Hantu yang sering menampakan wujudnya

Hantu biasanya tidak menampakkan diri pada manusia , sesekali menampakkan diri mungkin karena hantu itu terusik atau terganggu.

Hal itu di sebababkan mungkin karena anda membuat suara gaduh atau melakukan hal-hal yang mengganggu hantu atau mahkluk tersebut.

Oleh karena itu mengapa para orang tua memberi tahu bila kamu sedang mengunjungi tempat yang kotor dan sudah tidak terpakai sebelum masuk anda harus meminta izin atau memberi salam kepada penghuni di sana.

Tapi apakah anda tahu ada juga hantu yang sering menampakan diri walaupun tidak terusik atau hantu itu hanya sekedar iseng. berikut 3 Hantu yang sering menampakkan dirinya.

1. Pocong

Pocong adalah hantu yang sering menampakaan wujudnya kepada manusia walau hanya sekedar iseng atau bisa mengingatkan.

Mengitkan di sini bukan mengingatkan wujud pocong tersebut tapi maksudnya adalah bila anda melihat pocong setelah melakukan perbuatan yang tidak wajar itu berarti pocong tersebut menakuti anda supaya tidak melakukan perbuatan tersebut lagi.

adapun pocong yang iseng atau jahil biasanya pocong tersebut berasal dari jin qarin dari diri manusia yang memiliki dendam tersendiri.

Jin qarin ini adalah jin kafir yang memiliki wujud seperti manusia dan di setiap manusia ini memiliki jin qarin tersendiri.

Meskipun jin qarin di manusia itu kafir tetapi ada jin qarin yang menjadi islam yaitu jin qarin Nabi Muhammad S.A.W .

Maka dari itu jika kamu bertemu dengan jin yang satu ini kamu bisa membaca doa-doa untuk melindungi diri kamu.

2.Kuntilanak

Kuntilanak juga merupakan hantu yang sering menampakan dirinya kepada manusia.

Kuntilanak sering di kenal dengan wujud perempuan berambut panjang dan memakai baju berwana putih dan ciri khas kuntilanak adalah suaranya yang sering cikikikan atau tertawa seram.

Kuntilanak biasanya hadir ketika sudah hujan atau hujan gerimis kuntilanakan akan muncul di atas pohon-pohon.

Pohon yang sering di tinggali kuntilanak adalah pohon bambu,pohon beringin dan juga pohon pisang.

Jika anda ingin bertemu dengan sosok ini adalah hal yang mudah , anda hanya perlu menunggu sesudah hujan lalu anda bisa berjalan-jalan ke area perkebun atau area yang memiliki banyak pohon bambu ( pohon bambu biasa )

Kuntilanak bisa saja berbeda wujud sangat banyak sekali wujud yang sering di tampakan kuntilanak.

A.Suara anak ayam di malam hari

Suara anak ayam di malam hari adalah hal yang pasti sering di alami , masyarakat sunda biasanya menganggap bahwa bila ada suara anak ayam di malam hari itu adalah kuntilanak.

B.Soang terbang

Soang Termasuk dalam jenis angsa tetapi jenis angsa yang bernama Soang ini tidak bisa terbang dan di indonesia tidak ada jenis angsa yang tidak bisa terbang ( kecuali di kebun binatang ) tetapi apa jadinya bila soang ini di bisa terbang ? di masyarakat sunda soang yang bisa terbang konok itu adalah kuntilanak.

C.Bayi menangis

Dalam masyarakat sunda suara bayi menangis di tengah malam sering di katakan bahwa itu adalah suara kuntil anak. tetapi anda jangan curiga atau cemas ketika ada suara bayi menangis di tengah malam bisa aja itu adalah anak tetangga kamu yang terbangun di menangis. tetapi hati-hati bila tetangga atau sodara kamu nga punya bayi.

3.Genderewo

Genderewo atau gandarawa juga adalah hantu yang sering menampakkan diri kepada manusia.

Genderewo juga biasanya menindih orang yang sedang tidur yang membuat orang ingin pingsan adalah wujud dan bau busuknya yang sangat menyengat.

Namun bila anda mengalami bisa anda kalahkan bila anda mempunya iman yang kuat dan membaca doa.

Menurut infomasi yang saya dapatkan menceritakan bahwa gandarawa juga adalah mahkluk yang mesum dia sangat suka merubah dirinya menjadi suami orang yang sedang berkerja jauh atau 24 jam.

Biasanya gandarawa menepati pohon rindang seperti pohon beringin,pohon sawo,pohon asam dan pohon rindang lainnya.

Selain pohon rindang gandarawa juga biasanya menetapi rawa-rawa yang lembap ataupun rumah kosong yang kumuh.

Ciri bahwa rumah kosong yang kumuh di tempati gandarawa yaitu dengan adanya bau singkong bakar.

Konon katanya gandarawa bisa di panggil dengan cara membakar sate gagak maka gandarawa akan datang dan akan menukarnya dengan makanan yang lain.

Ada juga yang menceritakan bahwa gandarawa sering menculik anak-anak yang berkeluyuran di malam hari. dan gandarawa ini akan segera menggendong anak tersebut.

Cara menemukan anak itu adalah dengan memukulkan alat masak dan teriak bahwa mamah anak yang telah di culik tersebut sedan membuat ketan, maka gandarawa tersebut akan melepaskannya dan pergi untuk mencari ketan tersebut.

2 Komentar

Request Artikel bisa di lakukan di Komentar ini maupun Fanspage

Lebih baru Lebih lama