Flakka Zombies Chapter 1 dan 2

Flakka Zombies

Prologue

Sebuah truck yg sedang mengangkut barang berbahaya yg ditandai dengan tanda biohazard melaju cepat melewati jalan tol dari Kota Malang menuju Kota Jakarta di dalam truck tersebut terdapat obat terlarang atau narkoba bernama flakka,flakka ini akan dibawa ke laboratorium di kota jakarta untuk di amankan dan diteliti apa kandungan bebahaya yg terdapat di dalam narkoba tersebut di karenakan narkoba tersebut dapat menjadikan orang yg terkontaminasi narkoba tersebut menjadi seperti zombie layaknya pada film film di hollywood.

Gejala awal dari narkoba tersebut adalah orang yg memakainya akan merasakan halusinasi yg sangat tinggi dan rilex selama 2 jam setelah itu orang yg memakainya akan mendapatkan efek samping yg mengerikan orang tersebut akan melukai dirinya dan menjadi agresif serta menyerang orang lain dengan cara menggigit.

Saat melewati kilometer502 ada 4 Mobil jeep yg mendekati truck tersebut dan ada 2 orang yg melompat ke atas truck tersebut dan mereka masuk kedalam kemudi dan membunuh pengemudi dan kernetnya mereka akan mencuri narkoba tersebut lalu mereka menyebarkan narkoba tersebut hingga jalanan yg ada di tol sangat kacau balau banyak orang yg menghirup zat berbahaya tersebut dan keempat mobil tersebut melaju dengan cepat meninggalkan tempat itu disaat itulah kekacauan terjadi  Dan Zombie Zombie mulai mengganas dan mengontaminasi orang orang sekitarnya

Flakka Zombie Part 1

ring....kring....alarm di jamku ku berbunyi waktu menunjukan jam 06.00 saatnya bagi ku untuk mandi setelah mandi aku pun pergi ke ruang makan untuk makan namaku adalah Adam aku tinggal sendirian di rumah orang tuaku bekerja sebagai pengusaha di brazil sebenarnya aku juga diajak oleh orangtuaku tetapi aku hanya ingin tinggal di indonesia negara kelahiranku aku masih duduk dibangku kelas 2 SMA,setelah sarapan akupun bergegas ke garasi untuk mengambil motorku dan saat aku membuka garasi aku terkejut bukan main kenapa banyak mayat hidup di depan pagar rumahku aku langsung masuk kembali kedalam rumah dan bersembunyi untung saja kemarin malam pagar aku kunci dan pagar di rumahku lumayan tinggi tetapi aku masih takut karena dirumahku tidak ada siapa siapa akupun mengambil ponselku dan mencoba menghubungi temanku ah sial tidak diangkat dan aku mencoba menghubungi polisi untuk meminta bantuan dan ternyata Juga tidak diangkat akupun mulai panik berat aku berfikir bagaimana cara untuk keluar dari rumah dan mencari pertolongan akhirnya aku memiliki sebuah ide aku pergi ke lantai 2 rumahku dan aku melihat apakah rumah tetanggaku aman setelah ku amati sepertinya aman akupun kembali lagi kebawah dan mencari benda yg bisa senjata aku mengambil pemukul baseball yg ada di kamarku dan juga mengambil pisau bekas perkemahan bulan lalu setelah itu aku mengambil ransel dan juga memasukan barang barang yg penting ke dalam ransel ku seperti Makanan ringan,minuman,senter,batrai,charger,ponsel,dan juga powerbang untuk jaga jaga

Aku hanya memakai celana panjang,jaket,sepatu,beanie,dan juga sarung tangan agar bisa melindungi tubuhku setelah semuanya selesai aku pergi kelantai atas dan memanjat ke genteng rumahku dan aku melompat ke genteng rumah tetangga ku hingga membuatku jatuh ke dalam rumahnya akupun bangun dan mencari sesuatu dan bingo aku menemukan kunci mobil aku memang bisa mengemudikan mobil dan aku segera kegarasi dan mengambil mobil untuk kutabrakan ke pagar rumah ini ternyata setelah garasi ku buka tidak ada tanda tanda adanya mayat hidup mungkin mereka menemukan mangsa dan akupun pergi dengan mobil tanpa menabrakan ke pagar

Perjalanpun di mulai.

Part 2 

Setelah keluar dari perumahan aku menuju ke pom bensin untuk mengisi bensin mobilku,aku tidak melihat adanya tanda tanda adanya mayat hidup di sini setelah itu ada suara barang jatuh dari dalam toko yg ada di dekat pom bensin itu, lalu aku mendatangi toko tersebut dengan membawa tongkat yg sudah siap untuk ku ayunkan jika ada mayat hidup yg mendekat
Saat di dalam aku melihat ada seseorang mengacungkan pistolnya ke diriku dia bilang"angkat tangan!!"
Akupun mengangkat tanganku dan berkata "aku manusia"
"Letakan senjatamu"
"Baik"
Aku meletakan senjataku dan orang itu mendekatiku dia melihat diriku dengan tatapan serius
"Darimana asalmu?"
"Aku tinggal di perumahan"
"Dengan siapa kau kesini"
"Sendirian"
"Mari kita keluar dari kota ini"
"Tinggu dulu Namamu siapa"
"Namaku Joko aku adalah tentara angkatan darat yg tertinggal dari kawanan ku"
"Jadi seperti itu , oh iya kita mau kemana?"
Kita akan pergi ke jakarta disana kita akan aman karena pada saat itu jakarta sedang dalam keadaan siaga"
Kami segera menuju ke mobil dan pak joko lah yg mengemudi mobil ini dan aku duduk di samping pak joko
Pak joko membawa kami ke markas militer yg sudah kosong manusia tempat ini seperti kota mati yg ada di Call of Duty
Pak joko mengajakku ke ruangan senjata dan Kami mengambil 4 senjata api
2 Vector dan 2 M4A1 kami juga mengambil peluru sebanyak mungkin yg biss kami bawa dan setelah itu kami memasukan kotak berisi banyak peluru ke dalam bagasi mobil dan kami mengambil beberapa magasin untuk berjaga
Kami pun melanjutkan perjalanan ke jakarta....
 



Posting Komentar

Request Artikel bisa di lakukan di Komentar ini maupun Fanspage

Lebih baru Lebih lama