Fakta dan Ciri-ciri kehadiran genderewo serta cara memanggilnya

Fakta dan Ciri-ciri genderewo serta cara memanggilnya

Fakta tentang  Genderewo adalah jin atau mahkluk ghoib yang memiliki badan kekar dan besar di sekujur anggota badanya berbulu warna merah kehitaman dengan baunya yang melebihi bau bagkai dan juga mukanya yang menyerupai seekor kera. Genderewo paling banyak di kenal di provinsi jawa barat , orang sunda memanggil nya dengan kata "Ganderewo" sedangkan orang jawa memanggilnya dengan kata "Genderewo".

Genderewo juga di percaya bisa berkomunikasi atau melalukan kontak langsung dengan manusia yang berbeda alam darinya. Banyak mitos yang mengatakan bahwa genderewo ini dapat mengubah wujudnya menjadi sosok yang menyerupai manusia.

Genderewo biasanya melakukan perubahan wujud ketika ada seorang istri yang kesepian kemungkinan karena suaminya yang pergi keluar kota ataupun bekerja ke luar kota, biasanya genderewo merubah wujud nya seperti suami istri tersebut.

Hal di atas membuktikan bahwa genderewo mempunyai sifat yang iseng dan juga ( Maaf ) mesum, di karena sosok genderewo suka menggoda kaum wanita maupun anak-anak. Genderewo juga kadang-kadang suka menepuk pantat seorang perempuan, mengelus seorang perempuan ketika tidur,bahkan sampai-sampai melakukan sesuatu yang sangat tidak wajar.

Genderewo juga suka muncul dengan wujud seorang anak kecil yang berbulu lebat yang kemudia membesar secara bertahap dan menghilang seketika. Genderewo juga suka iseng dengan melemparkan batu-batu kerikil ke atas genting rumah.

Bila genderewo melakukan hal yang tidak wajar kepada seorang wanita maka benih dari genderewo tersebut akan membuat wanita itu hamil dan memiliki buah hati dari keturunan genderewo. Biasanya buah hanti dari keturunan genderewo mempunyai fisik yang abnormal, seperti memiliki badan yang besar dan perawakan orang berumur ( padahal umurnya masih kecil ) , memiliki bulu-bulu yang lebat selain itu nafsu makan dari anak keturunan genderewo tersebut sangatlah besar.

Ciri-ciri kehadiranya

Ciri-ciri kehadiran genderewo sangatlah mudah untuk di rasakan dan ciri-ciri kehadiran genderewo yang umum adalah dengan adanya bau yang sangat menyengat melebihi bau busuk apapun. Selain itu bisa saja bila anda melihat sesuatu yang janggal seperti adanya  bayangan besar ataupun bau singkong bakar.

Cara Memanggilnya

Cara memanggil genderewo adalah dengan menangkap satu ekor gagak lalu anda sebelih dengan pisau yang sangat amat tajam supaya lancar pada persembelihannya setelah itu anda bersihkan bulu-bulunya ( benar-benar di bersihkan ) setelah itu bisa anda bakar , tetapi untuk pemanggilannya ada mantra tersendiri yang harus di ucapkan dan mantra ini tidak sembarangan orang bisa mengetahuinya.


4 Komentar

Request Artikel bisa di lakukan di Komentar ini maupun Fanspage

  1. ga perlu takut dengan hal seperti itu, kita cukup percaya pada Alloh Subhanahu Wa Ta'ala saja

    BalasHapus
  2. Idih, serem ah. Mending gak usah panggil genderewo....

    BalasHapus
  3. Dulu Temenku pernah bilang gini : tak perlu takut dengan yang begituan Yang harus ditakuti Adalah Allah ...Namun ketika dihadapkan dengan kenyataan/Ana Panggilkan itu Syaiton ehh diannya (temenku) itu Malah Kabur /lari cepet banget .... KONYOL

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama