Short Story : Pengalaman Mengerikan Saat Lembur

Huuh, rasanya sakit sekali badan ini....kuturuni anak tangga dengan pinggang pegal, gini dah kalo bos tiba-tiba bilang "besok harus selesai" deeehh grutu gue kesel. Kulihat sekeliling, hmm serem juga ya kalo malam hari disini, serrrr..... Bulu kudukku mulai berdiri. Bro..... Gue dikagetkan oleh Rio temen satu divisi dengan gue, Huahh... Anjirrr, bikin kaget aja loe bro, kalo gue punya penyakit jantung dah mokat gue daritadi. Emang ngapain loe masih disini malam gini? Bukannya loe dah pulang daritadi? Tanya gue sambil, mengambil hp gue yang terjatuh tadi..... DUH rusak dah hp gue ini, tanggung jawab loe kalo rusak. Hmmmm .... Eh loe tadi ada chat gue ya? Sori ga dapat baca bro... maklum besok deadline hhehhe.... Sesaat gue tertegun dalam posisi masih dalam keadaan jongkok, gue melihat pesan temen gue Rio "Bro lagi dimana ini,  sekarang gue ada di kos an loe nih". Pelan-pelan gue berdiri dan mulai berjalan, gue hanya tertunduk dan ga berani untuk menoleh kebelakang. Kupercepat gerak kaki gue, berharap sosok yang menyerupai Rio tidak mengikuti gue. Kuberanikan diri untuk sempat melihat kebelakang, astaga..... Sosok menyerupai pocong sedang menggerakan badannya kekanan dan kekiri mulai mendekatiku, aaaaAaahhh setaaaaannn, gue berlari keluar kantor menuju kos an, kuceritakan apa yang terjadi ke temanku, rio hanya tertawa, dia hanya bilang besok-besok kalo loe lewat toilet dekat tangga itu jangan lupa bilang permisi.

Posting Komentar

Request Artikel bisa di lakukan di Komentar ini maupun Fanspage

Lebih baru Lebih lama