Cerita Horror : PENIRU

Hai sahabat pencinta horor, salam kenal juga buat orang2 yang baru. Di sini saya mempunyai cerita nyata tentang hal horor, langsung saja. Kisah ini bukan dialami oleh saya, tapi ibu saya. Tapi saya tau pasti detail cerita ini dari ibu saya. Awal cerita saya tengah marah ke ibu saya, jadi saya memilih tidur dirumah nenek saya. Walaupun sudah beberapa kali dilarang olehnya, saya tetap bersikeras.

Saya mempunyai 2 adik perempuan, satu berusia 12 tahun sebut saja si A dan yang satu lagi berusia 4 tahun sebut saja si B. Si anak ijin kepada saya dan ibu saya untuk menghadiri pengajian di masjid, dia janji pulang pukul 21:00 malam. Lalu saya dan ibu saya mengijinkannya. Saya pun berangkat kerumah nenek saya, tanpa tahu apa yang terjadi dirumah saya setelah itu. Lalu ibu saya pun ingin pergi ke toko, untuk bergabung belanja kira-kira 30 menit sebelum si A pulang. Di perjalanan ibu saya membawa si B bersamanya.
Singkat cerita ibu saya pun pulang bersama si B. Ketika sampai dirumah ternyata si A sudah pulang, dan tengah berbaring didepan televisi. Ibu saya menyuruhnya masuk kamar, kebetulan kamarnya berada dilantai atas rumah kami. Kebiasaan si B adalah tidur bersama si A, jadi ibu saya membawa si B masuk ke kamar si A. Ketika si B sudah tertidur, ibu saya kembali ke lantai 1. Ketika ibu saya mau menginjakan kaki dianak tangga terakhir, ada orang yang masuk rumah kami. Ternyata itu adalah si A.
“Kamu dari mana? Bukannya sudah masuk kamar?” kata ibu saya.
“Orang saya baru pulang kok bu” kata si A.

Sontak ibu saya berlari kelantai atas, untuk melihat adik saya. Dan ternyata si A, maksud saya peniru si A sudah berada diluar kamar, dan tengah berdiri menatap ibu saya. Ibu saya langsung menangkapnya, namun dia begitu lincah dan langsung kabur menuruni tangga. Si A asli berada didalam toilet untuk mencuci kaki. Tiruan si A membuka pintu dan keluar.

Hingga saat ini peniru si A masih menjadi misteri dikeluarga kami, dan saya berinisiatif untuk menangkapnya. Rupa peniru itu sama persis seperti si A, tapi tetap saja ia tak pernah terlihat sampai saat ini. Sekian cerita saya, maaf apabila ada salah penulisan kata, karena saya masih pemula. Salam pencinta horor.

Posting Komentar

Request Artikel bisa di lakukan di Komentar ini maupun Fanspage

Lebih baru Lebih lama