Penghuni WC Disekolahku

CERITA NYATA

perkenalkan namaku Dina(nama samaran) aku duduk di bangku kelas 2 SMK aku adalah termasuk murid baru di kelas itu.

*Singkat cerita
Pagi itu seperti biasa aku berangkat ke sekolah mengendarai motor kesayangan ku,Tapi pagi itu aku berangkat lebih pagi dari biasa nya supaya aku bisa mengerjakan tugas semalam yg belum selesai hehe.ketika tiba di sekolah tak ada satu pun murid di sekolah selain aku bahkan satpam pun belum ada.kemudian Aku memasuki kelas sendiri, beruntung nya aku saat itu ketika mau masuk gerbang gak tertutup lalu aku masuk kelaas,duduk di kursi paling depan di tempat biasanya aku duduk,aku mengerjakan tugas ku yg belum selesai.suasana di dalam kelas itu sangat hening gak ada sedikit suarapun selain suara tetesan air keran yg terbuka di wc,kebetulan kelas ku berada di sela2 wc dan gudang.Hembusan angin pagi itu sangat dingin dan menyentuh kalbu.saking tenang nya disaana tiba-tiba brukkk..ada suara yg jatuh dari saamping kelasku.dengan rasaa penasaran aku bangkit dari tempat ku dan mencari suara itu..ketika keluar kelas aku mendengar lagi suara tersbut.ku mencari suara itu,Ternyata suara itu berasaal dari Wc.


Raasa penasaran menghantui pikiran ku,aku kemudian menghampiri dari arah suara tersebut.langkah demi langkah ku memajukan kaki ku dan melihat dari sela pintu astagaaa sungguh pemandangan yg baru pernah aku liat.Aku liat sosok anak kecil yg menangis membanting2 alat yg ada di situ badannya penuh dengan darah matanya hilang satu ya tuhan sungguh pemandangan yg aneh, Sekertika badan ku kaku gak bisaa bergerak,ku coba baca ayat2pendek yg ku hafal,alhaasil aku bisa bergerak.ketika mau kabur aku menabrak bak sampah yg ada di dekat pintu.brukk suara bank saampah terjatuh spontan aku kaget dan ku lihat di sela2 pintu anak itu melihat ku yg dari tadi mengintipnya dari pintu anak itu kemudian ingin menghampiri ku....


Posting Komentar

Request Artikel bisa di lakukan di Komentar ini maupun Fanspage

Lebih baru Lebih lama