Creepy Pasta : Short Story

Short Story

Ini ceritaku saat aku masih duduk di bangku smp .

Namaku jonathan aku adalah anak tunggal dari sepasang suami istri , ibuku dan ayahku telah bercerai , kini aku tinggal berdua saja dengan ibuku .

Suatu hari ibuku mendapatkan tugas keluar kota selama beberapa minggu dari kantornya , akupun tinggal dirumah sendirian .

Selang 2 minggu tiba-tiba ibuku pulang , tanpa memberi kabar dahulu , tetapi semenjak ibuku pulang dia menjadi aneh , wajahnya terlihat dingin , kaku dan pucat , saat aku ajak berbicara dia hanya menjawab dengan singkat tidak seperti biasanya , pikirku mungkin ibuku sedang ada masalah dengan perkerjaannya jadi aku biasa saja .

Sudah 4 hari sejak ibuku pulang dari luar kota , sejak hari itupun ibuku tidak pernah berangkat bekerja lagi , dia hanya di kamar saja sepanjang hari dan malam hari saja dia baru keluar kamar dengan wajahnya yang pucat itu , inginku tanya apa yang sebenarnya terjadi tetapi aku takut ibuku marah .

Keesokan harinya , aku sedang berada di kamarku dan sebuah sms masuk ke handphoneku

"Hai , kau baik baik saja kan dirumah sendirian , ibu masih seminggu lagi disini , jika kau kekurangan bahan makanan pergilah kerumah ayahmu ."

Dan aku jawab sms itu ,

"Hah!!! Ibu bukanya sudah pulang dari kemarin , jika ibu masih di sana , yang kemarih pulang siapa??"
langsungku kirim sms itu .

Lalu terdengar suara perempuan di luar kamarku

"Nak , apa kau tidur? Jika tidak cepatlah kebawah , ada yang ingin ibu perlihatkan"

Dug dug dug... jantungku langsung berdebar sangat kencang , rasa takut dan panik menguasai tubuhku .

Tiba tiba suara itu terdengar lagi .

"KAU TIDAK INGIN MELIHAT IBUMU INI NAK"

Akupun diam tidak bersuara berharap yang ada diluar mengiraku sedang tidur .

Smsku dibalas oleh ibuku

"Kau sekarang dimana nak? Jika kau dikamar jangan keluar kamar , tetap didalam saja , jika kau rasa sudah aman segera lah keluar dan lari kerumah ayahmu , dan saat kau keluar kamar jangan pernah menengok kebelakang , JANGAN"

"Aku takut bu aku takut untuk keluar kamar" balasan smsku

Sudah hampir 30 menit semenjak suara itu terdengar , aku memberanikan diri untuk keluar kamar , saat kubuka pintu kamar dan melihat keluar , sepi tidak ada orang diluar , lantas aku langsung berlari keluar rumah , tapi aku lupa , aku berlari dan menengok kebelakang , kumeliht dibelakangku seorang wanita tua sedang berdiri menatapku , melihatku berlari keluar rumah .

Setelah keluar dari rumah dan melewati beberapa blok dari rumahku , aku mulai berjalan karena rasa capek , tiba tiba terdengar suara dibelakangku

"Kau mau kemana nak , ibu ingin ikut denganmu"

-END-

Posting Komentar

Request Artikel bisa di lakukan di Komentar ini maupun Fanspage

Lebih baru Lebih lama