Tengah Malam

TENGAH MALAM

Bulan sudah tepat ditengah2 langit malam yg sunyi tanpa adanya awan,semilir anginpun mulai masuk ke dalam kamarmu secara perlahan2.
-
-
-
Aku tak bisa lari karna tangan yg kasar dan suara lembut seorang gadis menahan diriku yg terbujur kaku karna ketakutan yg teramat sangat hingga membuat jantungku berdegup cepat ( kek maling dikejar warga ) kakiku lemas,tubuhku bergetar " astagfirrullah 3x " hanya kata2 itu yg keluar dr mulutku dengan spontan ( pas dipegang ma dipanggil ). Sekujur tubuhku mulai dingin ( terutama bagian punggung ) aku merasakan kepalaku sangat panas,lalu pandanganku mulai kabur secara perlahan2 namun pasti hingga semuanya menjadi hitam . . . .
-
Aku ditemukan oleh warga yg sedang keliling ( ronda ) dalam keadaan tidak sadarkan diri " Hey . . Apa yg terjadi padamu nak ? " seru salah satu warga ( sebut aja warga A ) sembari membangunkanku . . Aku menceritakan apa yg terjadi padaku sebelumnya " Pak tadi aku dipegang dan dipanggil sama hantu " ujarku sambil membersihkan sedikit kotoran yg menempel dibajuku. " Aduhh . . . Makanya kalau pulang main jangan malam2,apalagi sendirian " jawab warga A . Aku pun berterima kasih kepada warga yg sedang berkeliling itu dan melanjutkan perjalananku menuju rumah seraya berterima kasih kepada mereka " Terima Kasih pak,saya benar2 beruntung bertemu dengan bapak2 sekalian jika tidak mungkin sesuatu yg buruk akan menimpa saya " sambil berjabat tangan, " Lain kali hati2 ya,karna disini memang agak angker " jawab warga A. Kami pun berpamitan dan pergi ke arah yg berlawanan.
-
Sesampainya dirumah,aku disambut oleh omelan dari ibuku " Robby . . Jam berapa sekarang,kenapa kamu baru pulang ? Kemana aja kamu ? " walau kesal tapi aku tetap menjawab pertanyaan dari ibu sambil melihat kearah jam tanganku " Sekarang jam 01:00 bu,lagipula tadi Robby pingsan dan ditemukan oleh warga yg sedang berkeliling ( sambil memalingkan wajahku ) " Sudahlah ! Ibu bosan dengan alasanmu. Sekarang bersihkan dirimu ( cuci kaki,cuci muka dll ).
-
Setelah selesai membersihkan diri,akupun mengganti bajuku dan berbaring ditempat tidurku sambil membayangkan perkataanku ( waktu gua bilang pingsan ke Emak gua ) " TOLOL banget sih lu Robb !! Napa lu malah ngomong pingsan ke Emak lu !! Malu2in tau " tanyaku kesal pada diriku sendiri .
-
Dengan kesal karna kebodohanku tadi,akhirnya akupun terlelap sembari memeluk gulingku. Selang waktu beberapa menit aku terbangun karna ada suara tawa pelan,persis seperti suara tadi ( suara yg ga bakal gua lupain ) dengan mata yg mengantuk,aku terjaga untuk beberapa menit dan kemudian terlelap kembali karna kelelahan. Bukannya mimpi indah yg kudapat,aku malah mendapat mimpi buruk ( dimana gua dikejar2 ma ku*ti ) yg mengejar2ku dengan suaranya yg khas " HiHiHiHiHi . . . . !!! " karna takut,akupun membuka mata dan melihat sesuatu yg tak akan pernah kulupakan selama hidupku " ASTAGRIRULLAH HALADZIM . . . !! "

Posting Komentar

Request Artikel bisa di lakukan di Komentar ini maupun Fanspage

Lebih baru Lebih lama